Tentang meteran gas Anda

Senin, 11 Januari 2016
Tentang meteran gas Anda

Tentang meteran gas Anda

·  Pemasok gas Anda bertanggung jawab untuk menyediakan meter dan mengorganisir untuk meter Anda untuk dibaca. Anda harus menghubungi pemasok gas untuk masalah apapun tentang meteran gas Anda. Anda akan menemukan rincian kontak untuk pemasok gas Anda pada tagihan gas Anda.

Cari tahu lebih lanjut tentang siapa yang memasok gas.

Jika Anda tidak memiliki meteran gas belum atau Anda tidak dapat menemukan informasi pada tagihan Anda, hubungi garis Permintaan Nomor M di 0870 608 1524 * (* telepon ini akan biaya 7 per menit ditambah biaya akses perusahaan telepon Anda.) Dan meminta mereka untuk MPRN Anda (meter Titik Referensi Number) yang merupakan identifier unik untuk titik pasokan gas dan juga identitas arus pemasok gas terdaftar di tempat Anda.

* Semua panggilan ke National Gas Layanan Darurat dan National Enquiry garis dapat dicatat dan dipantau.

·  ·  Apa yang harus dilakukan jika Anda mencium bau gas

·  Hubungi kami * gratis di 24 jam Helpline GAS dan karbon monoksida darurat kami, 0800 111 999

Semua panggilan ke nomor darurat ini dicatat dan dapat dimonitor untuk tujuan pelatihan. Jika bahasa Inggris bukan bahasa pertama Anda, kami akan menemukan penerjemah yang akan menerjemahkan untuk Anda.

* Beberapa penyedia ponsel mungkin biaya untuk panggilan ini.

Langkah praktis: Apa yang harus dilakukan jika Anda mencium bau gas

  • Apakah mematikan gas di meteran kecuali meter adalah di ruang bawah tanah / basement
  • Jangan merokok atau menyerang pertandingan
  • Jangan menyalakan saklar listrik atau menonaktifkan
  • Jangan memadamkan api telanjang
  • Apakah pintu dan jendela terbuka
  • Apakah membuat orang menjauh dari daerah yang terkena

LAMAN BARU

·  Penyimpanan gas pemahaman

·  Inggris masih mendapat lebih dari 40% dari gas dari Laut Utara, serta dari sumber lain. penyimpanan gas - pendek, menengah dan jangka panjang - adalah bagian dari jangkauan kami beragam pasokan gas dan menyediakan sekitar 10% dari gas kami selama periode musim dingin (Oktober-Maret).

Dari mana gas kami berasal?

Di tahun ini kami masih mendapatkan 40 sampai 45% dari gas kami dari Laut Utara (atau UK Continental Shelf - UKCS - seperti yang dikenal di industri). Kami juga menerima pengiriman gas alam cair (LNG) ke dalam tiga terminal impor di seluruh negeri, serta gas Norwegia dan benua melalui serangkaian interconnectors dan pipa.

Beberapa gas dari sumber-sumber pasokan ini dapat disimpan untuk digunakan ketika dibutuhkan.

Bagaimana gas disimpan?

Ada tiga jenis penyimpanan gas:

  • Jarak jauh - ada satu situs jangka panjang penyimpanan pada sistem transmisi nasional: Rough, terletak di lepas pantai Yorkshire. Kasar dimiliki oleh Centrica dan terutama menempatkan gas ke dalam penyimpanan (disebut 'injeksi') di musim panas dan mengambil gas dari penyimpanan di musim dingin.
  • Jarak menengah - situs-situs yang dioperasikan secara komersial memiliki lebih pendek kali injeksi / penarikan sehingga dapat bereaksi lebih cepat terhadap permintaan, suntik ketika permintaan atau harga lebih rendah dan menarik ketika lebih tinggi.
  • Jarak pendek - satu-satunya situs penyimpanan jarak pendek pada sistem transmisi nasional (NTS) di Avonmouth dekat Bristol. Ini toko situs gas alam cair darat yang telah kental dari NTS, tidak disampaikan dengan kapal. Jika diperlukan, gas cair revaporised dan dikirim ke NTS. Pendek rentang penyimpanan dapat merespon dengan cepat tetapi terbatas saham.

·         Berapa lama penyimpanan bertahan?

Ketika penyimpanan jangka panjang di Rough benar-benar penuh, dibutuhkan lebih dari tiga bulan untuk mengosongkan karena gas hanya dapat 'ditarik' pada tingkat tertentu.

Ada juga beberapa situs penyimpanan jarak menengah (MRS), meskipun sulit untuk mengatakan dengan tepat berapa lama penyimpanan ini akan bertahan karena gas situs ini 'menyuntikkan' ke dalam penyimpanan di musim dingin juga, jadi situs MRS dapat memberikan gas ke dalam sistem suatu pagi dan (tergantung pada harga / kondisi) mengisi di sore hari dan topping sendiri lagi.

·         Mengapa Inggris memiliki penyimpanan gas kurang dari negara-negara Eropa lainnya?

·         Kekuatan pasokan gas Inggris terletak pada keragamannya. Pasar Inggris mampu memberikan gas untuk memenuhi permintaan 1 di 20 puncak
Negara Eropa lainnya mengandalkan jauh lebih berat, atau benar-benar, pada gas yang diimpor dan tidak memiliki kapasitas tambahan dan keragaman, sehingga harus mengandalkan penyimpanan untuk memenuhi periode permintaan tinggi mereka.

·         Apakah kita perlu penyimpanan karena penurunan gas Laut Utara?

·         Kekuatan pasokan gas Inggris terletak pada keberagaman dan fakta bahwa pasar Inggris mampu memberikan sumur gas lebih dari permintaan maksimum. Industri perlu memastikan bahwa kita memiliki gas untuk menggantikan UKCS, apakah itu lebih diimpor LNG, kapasitas interconnector lebih untuk mendapatkan gas dari benua, atau lebih penyimpanan. Sebagai pasar pasokan gas pada akhirnya bertanggung jawab untuk memastikan ada gas yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, pasar harus memutuskan bagaimana untuk menggantikan UKCS.

Penyediaan penyimpanan selalu di bawah evaluasi di Inggris. Sebagai operator sistem, kami memberikan gambaran situs penyimpanan yang ada, mereka yang di bawah konstruksi dan diusulkan perkembangan masa depan. Anda dapat membaca tentang ini dalam Pernyataan Gas Sepuluh Tahun kami, tersedia di www.nationalgrid.com/uk/Gas/TYS/

Haruskah kita khawatir ketika saham penyimpanan mendapatkan rendah?

Saham penyimpanan secara alami mendapatkan lebih rendah menjelang akhir musim dingin dan, sebagai operator sistem, ini adalah apa yang kita harapkan. Penyimpanan adalah bagian penting tetapi relatif kecil dari campuran pasokan secara keseluruhan. Kami menerima pasokan gas kami dari berbagai sumber.

by wikipedia



Komentar

    Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar